Senin, 19 Oktober 2009

Bismillah..


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته,

الحمدلله,
segala puji hanya milik Allah Subhanahu wa Ta'ala,
shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wa salam wa 'ala alihi wa shahbihi wa man tabi'ahum bi ihsanin ila yaumiddin,

dengan idzin Allah, alhamdulillah saya telah memiliki blog pribadi yang sangat sederhana ini,

yang mana saya membuat blog pribadi ini tidak lain adalah dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pribadi saya, karena saya merasa perlu untuk memilikinya,
karena ini merupakan salah satu ni'mat kemudahan dari Allah, maka dari itu saya akan memanfa'atkan dan mempergunakannya dengan sebaik-baiknya di jalan Allah, agar saya bisa mendapatkan faedah yang banyak darinya,

semoga niat saya ini mendapat ridha dari Allah subhanahu wa ta'ala.

namun demikian sayapun mengakui bahwa saya adalah manusia biasa yang masih sangat banyak sekali kekurangannya,

untuk itu saya mengharapkan tegur sapa, kritik dan saran dari para pengunjung yang kebetulan mampir, atau barang kali kesasar di Blog pribadi saya ini, jika ternyata mendapati kesalahan atau kekeliruan yang ada di dalamnya yang perlu disampaikan kepada saya,
maka saya memohon supaya memberi tahukan kepada saya, agar saya segera bisa memperbaikinya, dan sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih جزاكم الله خيرا,
semoga segala masukannya berguna bagi diri saya,

sekali lagi terima kasih atas kunjungannya,
شكرا  جزاكم الله خيرا  وباركالله فيكم

demikian dari saya,
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته,

ttd.
أبوحنيفة عليم بن إرياني هاير بن مرطا ديموليا بن منغون هرجو بن منغون آل مودي منغون نغارى البنتولي
Abu Hanifah Alim bin Iryani Heri Atmaja bin Martadimulya bin Mangunharja bin Mangun Ali Mudi Mangun Negara Al-Bantuliy

77 tanggapan:

Abu Raihan mengatakan...

Assalamualaikum,

Bloknya bagus banget, sudah jauh berbeda dari ketika sya mampir kali yang pertama.

Hanya sedikit saran aja. Backgroundnya jangan hitam donk...

Semoga blok ini bermanfaat bagi kaum muslimin.

Unknown mengatakan...

wa 'alaikumus salamu warahmatullah wa barakatuh,

alhamdulillah,
mudah-mudahan apa yang saya sajikan di dalam Blog saya ini dapat diambil manfaatnya,
dan semoga menjadi bekal amal saya di akhirat nanti insya'Allah,
walaupun sebetulnya saya merasa masih sangat banyak sekali kekurangannya dalam hal ini,
maklum saya masih agak GAPTEK alias gagap teknologi,
ngeBlognya juga cuman asal jadi nih akh...

kemudian mengenai sarannya, syukran katsiran, nanti saya pertimbangkan akhi...

'ala kulli hal jazakallahu khairan atas kunjungannya,
barakallahu fik.

abu ibrohim al-tamanggungy mengatakan...

assalamualaikum mas

Unknown mengatakan...

@ pa'e ibrohim

wa'alaikumus salamu wa rahmatullah wa barakatuh, pa'e

Unknown mengatakan...

@Abu Raihan

alhamdulillah ana berusaha merealisasikan saran antum akhi,
dan sementara ini ana memakai warna grey dulu, dan ana akan mencoba beberapa hari kedepan apakah ada masalah atau tidak dengan mata saya,
karena terus terang warna gelap atau hitam itu yang lebih pas dengan kondisi mata saya, karena bisa membantu saya lebih lama dalam membaca artikel,
adapun warna terang apalagi warna putih ana tidak sanggup baca terlalu lama akhi,
untuk itu 'afwan jika nanti warna latar belakangnya, sering berubah-rubah,

untuk itu kepada para pembaca yang dirahmati Allah harap maklum adanya,

namun begitu saya akan tetap memperhatikan kritik dan sarannya demi memperoleh manfaat bersama,
karena tujuan ana membuat Blog ini bukan saja untuk saya pribadi saja namun syukur-syukur bisa dimanfaatkan oleh orang lain,

atas perhatian dan tanggapannya saya ucapkan jazakumullahu khairan.

Abu Raihan mengatakan...

Alhamdulillah. Sudah lebih bagus lagi bloknya. Mungkin karena ana pakai kaca film di komputer ana jadi tampilan yang backgroundnya hitam terasa berat di mata.

Oya.. ana juga sedang belajar bikin blog. tapi belum serius...

Jazakallohu khairan

Unknown mengatakan...

@Abu Raihan,
syukran katsiran atas kunjungan dan komentarnya,
mudah-mudahan dengan adanya sarana seperti ini kita bisa saling berbagi ilmu, walaupun cuman nyontek tapi semoga dapat diambil manfaatnya,
dan insya'Allah contekan-contekan saya yang saya posting di sini, adalah contekan yang halal, bukan hasil bajakan,
dan bagi yang ingin mengcopy kembali silahkan, asal tetap menjaga keilmiyahan artikel dan mencantumkan sumber di mana saya mengambilnya juga,
thayib Abu Raihan tetap semangat bikin Blognya, mudah-mudahan banyak manfaatnya,

Abu Naizar mengatakan...

Assalamu'alaykum

blognya bagus & sangat bermanfaat akh, boleh dong belajar ngeblog... ^_^

Unknown mengatakan...

wa 'alaikumus salamu warahmatullah,
syuran akhi atas kunjungannya, jazakallahu khairan,
sepertinya ana yang perlu belajar sama antum nih.. akh...

ibnu sabil mengatakan...

Assalamu'alaikum,

Wah blognya sangat lengkap dan bagus.

O iya link ke blog antum dah ana pasang lho di blog ana..

Barakallahu fiik.

Wassalamu'alaikum

Unknown mengatakan...

@al-akh ibnu sabil,
wa'alaikumus salamu warahmatullah wa barakatuh, syukran akhi atas kunjungannya, jazakallahu khairan,
insya'Allah link antum akan segera ana cantumin akhi, wa fika barakallahu

admin mengatakan...

syukron akh
ana dah link blog antum

Anonim mengatakan...

Assalaamu'alaikum akhi. Ana ijin tukeran link-nya ya?

Unknown mengatakan...

@syababpetarukan
wa'alaikumus salamu wa rahmatullah wa barakatuh,
silahkan akhi
tafadhdhal,
insya'allah nanti kalo ada kesempatan link antum akan ana pasang..
barakallahu fik

Abu Affan mengatakan...

Assalamu'alaikum Abu....

:) Barokallohu fiik....

Unknown mengatakan...

@Abu Affan
wa'alaikumussalamu warahmatullah wabarakatuh,
wa fiika baarakallahu
syukran jazakallahu khairan atas kunjungannya

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum akh,....subhanALLAH blog yg bagus dan banyak faidah yg dapat diambil,saling menasehati dan tetap istiqomah di atas manhaj yg haq ini,Barokallohu fiik

Unknown mengatakan...

@abudini76
wa'alaikumussalamu warahmatullah wa barakatuh,
insya'Allah akhi semoga kita tetap istiqamah diatas manhaj yang haq ini, dan kita saling nasehat menasehati dalam kebaikan dan kesabaran,
syukran atas kunjungannya akhi, jazakallahu khairan,
wa fika barakallah

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaykum...
akhi blog antum sudah ana pasang di blog ana, ana tunggu tukeran link nya ya....syukron...

Unknown mengatakan...

@Abahnajibril
wa 'alaikumus salamu wa rahmatullah wa barakatuh,
insya'Allah akhi..
nanti jika ada kesempatan akan segera ana pasang link antum..
'afwan
baarakallahu fiik..

Lajnah Dakwah Islam Qaulan Sadida mengatakan...

Share Blog Resmi Abu Usaamah Sufyan Bin Ranan Al Bykazi ( www.qaulan-sadida.blogspot.com )

Unknown mengatakan...

@Abu Usaamah
syukran atas kunjungannya
baarakallahu fiik

abu farannisa mengatakan...

Assalaamu'alaykum,
semoga blogmya bermanfaat.
salam kenal akhi....

Nanang Ismail mengatakan...

Mohon segera ambil award akhi di http://na2ng-ismail.blogspot.com/2011/05/award-pertamaku.html

Unknown mengatakan...

@na2ngismail
ngambilnya gimana caranya akhi..
mohon dijelasin... ehehehe
maklum ana agak gaptek nih..

Akh Teguh mengatakan...

Assalamu'alaikum akhi a.k.a Bapake Hanifah, tanpa seizin antum ana pasang Banner blog antum di blog ana.. Sekarang konsekuensinya antum jg harus pasang banner ana di sini, hehehe (maksa)..

Oke, boleh gak? Nih alamat blog ana :
http://kumpulan-artikelsunnah.blogspot.com/

script bannernya ada di menu navigasi.. maaf ya merepotkan.. :)

Unknown mengatakan...

@Akh Teguh
وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
monggo mas silahkan saja...
terima kasih sesudahnya...
segera akan saya pasang banner Blog antum..
hehehe

Akh Teguh mengatakan...

Alhamdulillah sudah dipasang, ana agak grogi masuk ke blog semewah ini.. Terutama buku tamunya yg bisa nongol dr kanan ke tengah :)

banyak widget yg gak bisa ana bikin spt yg ada di sini, kayaknya ana harus belajar banyak nih.. hehehe.. Salam kenal akh.. kita sepertinya sudah berteman di facebook

Dengan saling tukar banner semoga bisa membantu meningkatkan intensitas dakwah sunnah di negara tercinta Indonesia.. Aamiin..

Unknown mengatakan...

@Akh Teguh
kalo dibilang Blog mewah.. nggak juga aah.. he he he..
cuman Blog biasa aja.. gak ada yang istimewa..
Blog antum juga bagus tuh..

insya'allah akhi..
semoga kita selalu dimudahkan oleh Allah dalam menyebarkan dakwah ini..
barakallahu fik

CIPTO mengatakan...

Assalamu'alaykum.. salam kenal akhiy

Barakallahu fiik..

Unknown mengatakan...

@CIPTO
و عليكم السلام ورحمة الله وبركاته
salam kenal kembali...
فيك بارك الله

CIPTO mengatakan...

Assalamu'alaykum Pak Admin...
sekedar info link antum ana muat di sini: hxxp://cipto.us/blogpage/, kalo berkenan mohon link ana dimuat di blog ini. syukron wa jazakumullahu khayran.

Unknown mengatakan...

@CIPTO
wa 'alaikumus salamu wa rahmatullah wa barakatuh,

terima kasih atas kepercayaannya telah mencantumkan link Blog saya di Blog antum,
insya'Allah nanti link Blog antum juga akan saya cantumkan jika sudah ada kesempatan,
tapi 'afwan sebelumnya sampai saat ini saya belum bisa karena baru pake ponsel jadi belum bisa nge-edite link-nya..
insya'Allah nanti kalo sudah terpasang akan saya beri tahu antum..
wa anta jazaakallahu khairan

Unknown mengatakan...

Asalamualaikum
saya senang bsa tambah ilmu

Unknown mengatakan...

@fajar
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته

Abu Hashifah mengatakan...

Assalamu'alaikum, bapak'e Hanifah, ana bapak'e Hashifah mampir bertamu,
eh blog ini...gadget-nya banyak tapi kok sizenya bisa 128.18 kb saja, ngerampinginnya gimana akhi?
blog ana gendut 347.92 kb padahal isinya belum sebanyak blog ini. Dietnya gimana akhi? bagi tipnya ya...Jazakallahu khairan

Unknown mengatakan...

@Abu Hashifah
wa'alaikumus salamu wa rahmatullah wa barakatuh..
terima kasih atas ampirannya.. eh.. kunjunganya nding..
size gendut mingkin pengaruh tamplete kali akh..
mungkin tampletenya terlalu berat
atau bisa juga karena terlalu banyak link yang terpasang..
wallahu a'lam
antum coba ganti tamplete dulu..
atau mengurangi link-link yang tertaut..
agar lebih ringan..

Yusuf Albughury mengatakan...

Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh..

Kaifa haluk abiy alim? ajarain bikin blog di blogspot donk biy..hehehe

Barokallahufiik.
_senyum_

Unknown mengatakan...

@Yusuf Albughury
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته
أنا بخير الحمدلله
kayaknya antum mah kagak perlu diajarin...
udah pinter...
he he he he
فيك بارك الله

abu farannisa mengatakan...

Assalaamu'alaykum,
Kembali berkunjung..

Unknown mengatakan...

@Abu Farannisa
wa'alaikumus salamu wa rahmatullah wa barakatuh,
syukran akhi atas kunjungannya
barakallahu fik@Abu Farannisa
wa'alaikumus salamu wa rahmatullah wa barakatuh,
syukran akhi atas kunjungannya
barakallahu fik

Omah DjaMoe mengatakan...

Assalamu'alaikum kangmas...

wah ana lupa nih ngisi buku tamunya.. udah sering bolak balik padahal he he he...

lanjutkan kangmas...

barakallahu fiik... *-^

Unknown mengatakan...

@mas Harsoyo
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته
ga popo mas... lupa...
شكرا كثيرا atas kunjungannya...
وفيك بارك الله

aqu mengatakan...

Afwan Ustadz... Gimana caranya tuh pasang TV Qur'annya...
tolong di jawab di inbox saya aja ustadz
syukran Jazakallah Khairan katsiran

Unknown mengatakan...

@aqu
caranya antum klick aja link yang ada dibawah widget...
nanti antum copast code script-nya...
terus pasang di Blog...

Azzi al-jawy mengatakan...

assalamu 'alaikum
permisi.. numpang lewat he he heassalamu 'alaikum
permisi.. numpang lewat he he he

Unknown mengatakan...

@azzi al-jawy
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته
monggo...

qama mengatakan...

Assalamu 'alaikum Warahmatullah, ana minta diajari akh cara bikin halaman link sunnah, blog saya masih baru, mohon bantuannya ya, barakalllahu fiik. jazakallahu khairan

Unknown mengatakan...

@qama
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته
boleh saya minta em@il antum akh...?
atau nanti saya inbox di fb antum aja dah...
إن شاءالله
بارك الله فيك

qama mengatakan...

email ana aja akhi : q.amirul@gmail.com wafiikum barakallah

bila cinta belum halal mengatakan...

assalamu alaikum akhi......

blog antum keren dan sangat bermaafaat untuk jd renungan dan refrensi......

ajarin dong buat blog sekeren gini, ana uda punya blog tp nd tau caranya atur kyak punya antum.....

ajarin dong...
plisss.....!!!

Unknown mengatakan...

@bila cinta belum halal
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته
alhamdulillah jika blog saya ini sedikit memberikan manfaat...
dan harapan saya demikian...

kalo ibilang keren..?
kayaknya nggak juga sih...
biasa-biasa aja kok...

tapi insya'Allah jika memang saya bisa membantu akan saya bantu..

tapi afwan sebelumnya...
saya juga gak terlalu mahir dalam blogging..
namun insya'Allah nanti tak coba semampu saya..

Abu Ukkasyah mengatakan...

Assalamu'alaikum

Unknown mengatakan...

@Abu Ukkasyah
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum om abu hanifah, kunjungan balik nih *senyum*

Unknown mengatakan...

@abu lukman
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته
terima kasih
خزاك الله خبرا بارك الله فيك
kembali senyum...

Abu Khansa Salma mengatakan...

Assalamu 'alaikum. Akh mau nggak tukeran link di http://saudi-tauhid-sunnah.blogspot.com/ kalau mau contact lewat email ya..

Syukron

Unknown mengatakan...

@Abu Khansa Salma
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته
dengan senang hati... akhi...
silahkan...
إن شاء الله
nanti akan saya pasang link antum di daftar link ana..
بارك الله فيك

POMG Mutiara Islam mengatakan...

alhamdulillah bisa berkunjung kemari

Ari Abdurrahman mengatakan...

bismillah
ikut ninggalin jejak

Unknown mengatakan...

@POMG Mutiara Islam
أهلا وسهلا
بارك الله فيكم

Unknown mengatakan...

@Ari Abdurrahman
تفضل جزاك الله خيرا

HariFDay mengatakan...

Assalamualaikum , blognya mantabs.. kebetulan ana ga pakai banner link, tapi blog akhi udah ana masukin ke daftar referensi blog ana... eh iya, follback.. ana follower ke 81..
Baarakallahufyk

Unknown mengatakan...

@HariFDay
وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
طيب شكرا أخي جزاك الله خيرا,
segera akan saya follow back
فيك بارك الله

Abu Arsy Anargya mengatakan...

Assalaamu'alaikum Akh..

Banner antum sudah ana simpan diblog baru ana, dengan harapan banner ana juga disimpan diblog yg penuh manfaat ini, tp afwan itu ana buat sendiri gbrnya, soalnya nyari kode banner antum g ada, jadi bikin sendiri deh :) untuk melihatnya Lihat Disini

Syukron Jazaakallaah khair

Unknown mengatakan...

@Abu Arsy Anargya
وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
الحمدلله banner ana dicantumin
شكرا و جزاك الله خيرا
segera akan ana pasang juga banner blog antum dah kalo begitu..
عفوا syaikh code banner ana kan ada di bagian kanan atas blog ana
hehehe..
coba antum lihat lagi dah..

Rian Sahrudin mengatakan...

Assalamualaikum...

Ikut mendukung blog ini, semoga kita bisa saling belajar melalui bloging wolking..!

Barakallahufik.!!!

Unknown mengatakan...

@Ryn Oedin
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته
semoga demikian akhi, terima kasih atas kunjungannya,
فيك بارك الله

Unknown mengatakan...

kunjungan akhi..

link blog antum dah ana pasang di blog ana..
jgn lupa pasang link blog ana juga ya.. :)
http://www.mas-diqk-inspiration.co.cc/

syukron jazakallah..

Unknown mengatakan...

@mas.diqk
terima kasih kunjungannya mas...
insya'Allah nanti blog antum akan saya pasang deh..
wa anta jazakallahu khairan

Anonim mengatakan...

assalamualaikum

dmn saya bisa curhat, saya butuh penecerahan

Unknown mengatakan...

@Anonim
wa'alaikumussalam
bisa via email saya mas
silahkan

Unknown mengatakan...

Assalsmu'alaykum..
salam kenal akhi..
izin untuk berkunjung ke blog antum..
dan sekedar saran backround kalau bisa yg lebih cerah akhi biar lebih mudah untu membaca,,

ditunggu kunjungan baliknya..
admin
http://abuabdurrohmanmanado.wordpress.com

Unknown mengatakan...

@abuabdurrohman manado
وعليكم السلام ورحمةالله وبركاته
silahkan akh..
terima kasih atas kunjungannya
segera akan saya kunjung balik akh
dan tidak lupa terima kasih atas sarannya akhi nanti saya pertimbangkan insya'Allah

harry baisya achmad mengatakan...

assalamu'alaikum wr wb...saya ingin nomor contac atau alamat email agar saya dapat konsultasi langsung

Unknown mengatakan...

@harry baisya achmad
wa 'alaikumus salamu wa rahmatullah wa barakatuh,
terima kasih atas.. kunjungannya..
semoga dapat diambil manfaatnya apa yang saya hadirkan di Blog saya ini..
untuk alamat e-m@il saya
abuhanifahalim@gmail.com
abuhanifahalim@yahoo.co.id
silahkan jika ingin menghubungi saya..
barakallahu fik

Penerbit Luqmanulhakim mengatakan...

Assalaamu'alaikum Pak Alim, ini mau sharing tentang POMG di sini ya, soale saya ke TKP kok blog POMG nya masih tidur kayaknya he...he...
kalo menurut saya POMG itu mempunyai potensi besar dalam keberhasilan pendidikan, pengennya di optimalkan gitu pak :
mulai dari penyatuan persepsi para orang tua tentang pendidikan
trus juga bagaimana mengkoordinir kegiatan anak-anak di sekolah, karena sekolah bukan segalanya dalam membentuk anak-anak
bahkan bisa juga betul-betul sebagi wadah kritik dan saran dari orang tua terhadap sekolah. seperti tentan beberapa peraturan yang mungkin kurang mendidik... dll
gitu dulu ya pak, afwan kalo ada salah kata, maklum bukan penyair yang pandai menyusun kata...
baarokallohu fiikum, oya, ngga usah di publish ya. ana minta nomer telepon antum dong pak

Posting Komentar

dipersilahkan untuk memberikan tanggapan, dengan memperhatikan adab sopan santun, dan ma'af jika saya tidak menampilkan komentar anda yang hanya ingin mengajak berdebat (kecuali jika memang perlu saya tanggapi akan saya berikan tanggapan) terima kasih